Ultraman Saga (2012)

Director: 

Hideki Oka

Writer: 

Kei'ichi Hasegawa (screenplay)

Quality: DVDrip & BRRip


Ultraman Saga merupakan Seri Ultra yang dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun ke-45 waralaba. Film ini sekuel Ultraman Zero: The Revenge of Belial. Slogan untuk film ini "Kami Masih Memiliki Glittering Harapan!!", menampilkan Ultraman Zero, Ultraman Dyna, dan Ultraman Cosmos serta lima saudara Ultra yang menghadapi ancaman utama baru, Hyper Zetton dan tentara rakasa yang diciptakan oleh Bat Alien. Dengan ditambahkan karakter Ultraman baru yang dikenal sebagai Ultraman Saga. Film ini berseting dalam dunia Ultraman Dyna, terjadi 18 tahun setelah serialnya. Banyak pemain pembantu kembali. Disertakan juga anggota dari grup idola AKB48 yang telah dipilih untuk memerankan tokoh-tokoh dari Tim U sebagai Pasukan Pelindung Bumi.
Pada minggu pertama di bioskop, Ultraman Saga menduduki peringkat #4 di box office Jepang, dengan menarik 166.006 penonton di 369 Bioskop. Serta meraup ¥ 143.747.300.


Ultraman Saga  dibuka dengan hancurnya Tokyo, bangunan hancur dan kota yang sunyi tanpa kehidupan. Kita segera diperkenalkan Pasaukan Pelindung Bumi, Tim U (yang diperankan oleh anggota AKB48). Bersama sekelompok anak-anak dan korban terakhir di planet Bumi akibat penelitian Bat Alien, seluruh populasi manusia diculik.
Dalam alam semesta di mana ia mengalahkan Ultraman Belial dalam film sebelumnya, Ultraman Zero menerima panggilan dan menuju ke dunia kita "Bumi". Dari dunia Ultraman Dyna yang menghilang melalui lubang hitam 15 tahun yang lalu, tim pertahanan muda bernama Taiga terperangkap dalam kapal asing yang ketika itu menyenrang markas kemudian menghilang membawa Taiga ke bumi bersama kapal asing tsb.
Taiga segera tersadar bahwa dirinya berada di dunia yang berbeda, dalam versi apokaliptik Tokyo, Ketika Ultraman Zero tiba di bumi kemudian muncul Pesawat asing yang membawa Taiga. Akibar pertempuran Zero dan Pesawat asing tsb mengakibatkan terlemparnya puing kapal  menabrak menuju langsung ke seorang anak, dia segera menabrakan pesawatnya demi menyelamatkan anak itu. Melihat aksi Taiga yang nekat, Ultraman Zero menyelamatkan Taiga dan bergabung dengannya.


Taiga segera bertemu Ultraman Cosmos (Musashi), bersama dengan Pasukan Pelindung Bumi dan anak-anak. Taiga dan Musashi tahu bahwa Ultraman Dyna (Asuka) pernah tinggal dengan tim dan melindungi mereka, namun kalah  ketika pertempuran melawan Zetton alien. Kini Taiga, Musashi dan Pasukan Pelindung Bumi, berjuang mengalahkan Zetton alien



Download:
pastebin

Penulis : Ngobrol bareng ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ultraman Saga (2012) ini dipublish oleh Ngobrol bareng pada hari Senin, 10 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1 komentar : di postingan Ultraman Saga (2012)
 

1 komentar :

  1. kerén bos. hahaha jadi malu padahal aq sudah berumur punya anak masih suka ultraman. kalo ketahuan istri hobi nonton kartun, anime, ultraman bisa gawat nih.
    by the way, trimakasih atas infonya & ada dvdnya nggak? (hehehe)

    BalasHapus