Halo 4: Forward Unto Dawn(2012)

Director: 

Stewart Hendler

Hampir semua gamer tentu pernah mendengar nama HALO sebelumnya. Game FPS fenomenal yang dirilis eksklusif untuk konsol Microsoft ini memang harus diakui merupakan salah satu game FPS terbaik yang pernah lahir di industri game. Hampir setiap seri yang lahir dari franchise ini selalu tampil epik, apalagi mode multiplayernya yang begitu membius.

HALO, franchise FPS eksklusif dari Microsoft memang membawa semua elemen yang membuatnya pantas untuk diadaptasikan menjadi sebuah film action skala besar. Desain karakter, konflik epik, plot yang kompleks, serta kisah heroik di dalamnya seolah menjadi bumbu “anti-gagal”. Namun, sayangnya, beragam usaha Hollywood untuk mem-visualisasikannya dalam sebuah film live-action tidak kunjung berhasil karena beragam perbedaan sudut pandang mereka yang memiliki kepentingan di dalamnya. Namun setelah penantian yang cukup lama, mimpi ini akhirnya terwujud, tidak dalam sebuah film layar lebar, tetapi melalui web series yang memang sengaja diciptakan oleh Microsoft dan 343 Industries untuk menyambut kehadiran seri terbaru – Halo 4.

Microsoft akhirnya secara merilis episode pertama untuk Halo 4: Forward Unto Dawn. Untuk sebuah web series, ia tampil dalam kualitas sinematik yang tidak bisa dianggap remeh. Berfokus pada cerita dan interaksi antar para kadet muda yang baru bergabung di UNSC. Alih-alih mengumbar sisi action, perang, dan ledakan dimana-mana, Halo 4: Forward Unto Dawn mengambil gaya penceritaan sci-fi yang kini lebih menjadi tren, dimana drama memainkan porsi cerita yang lebih besar. Anda yang pernah menonton film serupa seperti Battlestar Galactica (ah..i miss all those Cylons) tampaknya akan mudah beradaptasi dengan seri ini.


Pada tahun 2525, sebuah planet di angkasa luar diserang sekelompok pemberontak. Sekelompok prajurit yang terlatih dikirim untuk melawanya. Salah satu prajurit bernama Thomas Lasky, Memiliki keraguan dengan kemampuan yang ia miliki sebagai prajurut. Sementara ia berdebat dengan batinya sendiri, Planet ini diserang oleh sekelompok ras Alien yang tidak diketahuhi.



Ketika mereka Lasky dan tim nya terpojok, muncul sosok Prajurut legendaris dari dewan keamanan PBB SPARTAN-11 John-117 yang menyelamatkan mereka.John harus Menginspirasi Lasky untuk memenuhi potensi sebagai prajurit dan seorang pemimpin untuk melawan Ras Alien yang telah membunuh teman-temanya





Download:
BRRip 720p.x264-GECKOS.nitro|550MB-mkv | Download Subtitle Indonesia

SUMBER

Penulis : Ngobrol bareng ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Halo 4: Forward Unto Dawn(2012) ini dipublish oleh Ngobrol bareng pada hari Senin, 10 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Halo 4: Forward Unto Dawn(2012)
 

0 komentar :

Posting Komentar