Ultraman The NEXT (2004)

Do you still remember your childhood dreams about a silver shooting star? The dream still remains somewhere in your heart unbroken. The year 2005, it took us 39 years to come across the silver shooting star again...

Director: 

Kazuya Konaka
Quality: DVDrip

Film ini dibuat sekitar sepertiga tahun jangka Ultraman Nexus dan 4 tahun setelah Ultraman. Peristiwa dalam film ini juga muncul dalam serial Ultraman Nexus. Ultraman The Next mungkin masih menggunakan man-in-suit namun ada adegan dimana Ultraman dan monster lawannya digantikan CGI terutama saat Ultraman sedang terbang. Efek CGI pada monster yang dalam film ini bernama The One mengingatkan mengingatkan kita pada iblis jelmaan Jin Kazama dalam film Tekken: Blood Vengeance. Ultraman The Next jauh lebih baik dari Ultraman sebelumnya yang terkesan mirip orang memakai baju ketat karena Ultraman The Next terlihat dalam film ini memakai baju zirah yang membuatnya berkesan gagah. 
Ultraman The Next merupakan gabungan adaptasi dari ultraman the series yang lain. Kelebihan pada Ultraman The Next ini merupakan updated kustom yang lebih moderen, Grafik yang lebih menonjol, set pengambaran yang terbentuk secara digital, Visual dan kuasa yang telah di tingkatkan dengan  lebih moderen menggunakan kaedah animasi terbaru dan jalan cerita yang menyenangkan. Paparan yang penuh moderen ini bukan hanya sesuai untuk tontonan anak-anak, bahkan tidak mengira lapisan usia kerana struktur filem ini jauh perbeda dari ultraman yang sebelumnya.


Letnan Pertama Shunichi Maki adalah pilot pesawat jet bergengsi F-15 Eagle, pasukan elite yang bertujuan untuk menghabisi monster yang menyerang bumi seorang. Menjadi pilot pesawat jet sebenarny adalah keinginannya sejak kecil. Namun karena pekerjaannya itu, ia malah makin menjauh dari istri dan anaknya, Tsugumu, yang mengidap penyakit parah. Maki memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, beralih sebagai instruktur pariwisata, dan mencurahkan sisa hidupnya untuk keluarganya.


Pada suatu hari Maki mendapatkan perintah untuk tebang mengidentifikasi objek misterius, namu Maki mengalami kecelakaan yang membuat pesawatnya jatuh. Namun anehnya ia sama sekali tidak terluka, akan tetapi dia belum sadar bahwa Ultraman telah berada di dalam dirinya. Di waktu lain, Komandan Udou Takafumi yang melihat cahaya itu berubah menjadi monster mirip kadal. Maki sempat khawatir ia berubah menjadi monster namun ia mendapat pesan telepati yang mengatakan bahwa ia adalah Ultraman selanjutnya dan bertugas menangani monster tersebut.



 

Perlu diketahui bahwa pencipta Ultraman adalah Eiji Tsuburaya, orang yang juga pernah terlibat dalam film pertama Godzilla.
Download
 

Penulis : Ngobrol bareng ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ultraman The NEXT (2004) ini dipublish oleh Ngobrol bareng pada hari Senin, 21 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ultraman The NEXT (2004)
 

0 komentar :

Posting Komentar