6 Game Android Terbaru Untuk Kamu Mainkan Minggu Ini


Slice | Screenshot


 Pembaca Android sekarang akan mempunyai fitur baru di GameSaku yaitu game terbaru untuk Android seperti ini. Kita harapkan dengan begini kamu akan terus stay updated dengan game-game terbaru untuk kamu mainkan. Well tanpa panjang-panjang lagi silahkan nikmati 6 Game Android Terbaru Minggu ini.

Score-6Sky Burger

Sky Burger | Featured
Sky Burger memang sudah hampir berumur 3 tahun sejak pertama kali direlease untuk iOS, tapi sekarang gamer Android juga sudah bisa menikmati game simple dan fun yang satu ini. Tugas kamu adalah menumpuk burger sesuai pesanan, dalam melakukannya kamu harus menangkap bahan-bahan sesuai pesanan dan juga menghindari bahan yang tidak ada di pesanan. Game ini tersedia secara gratis, cukup fun kok untuk short play.
Google Play Link: Sky Burger, Free

Score-5Anger of Stick 2

Anger of Stick 2 Screenshot
Kalau kamu kebetulan penggemar MiniClip dan tentunya seri Stick Man yang sangat populer maka kamu tidak boleh melewatkan game yang satu ini. Kamu akan bermain sebagai stick man yang harus mengeliminasi semua musuh dalam sebuah level untuk dapat lanjut ke level selanjutnya. Di dalam game ini kamu dapat upgrade senjata sampai dengan helikopter, tapi letak inti aksinya adalah dengan pertarungan tangan kosong yang sangat seru.
Google Play Link: Anger of Stick 2, Free

Score-4Slice

Slice Screenshot
Di game ini kamu harus membagi sebuah bidang tanpa mengenai bola yang sedang berpantul di dalamnya. Sebuah level akan berakhir ketika kamu sudah memotong bidang dengan cukup banyak. Saya baru memainkan sekitar 15 level awal, tapi yang cukup mengherankan adalah di dalam game ini terdapat 20 pack level dan 1 pack level terdiri dari 100 sub level, sehingga in total terdapat 2000 level!! Slice kamu bisa download secara gratis lewat link di bawah ini.
Google Play Link: Slice, Free

Score-3DragonVale

DragonVale Screenshot
Nah bagi kamu yang doyan dengan game simulation, Dragon Vale siap menemani kamu dengan tema dragonnya. Disini tugas kamu adalah membangun sebuah taman naga dengan berbagai ornamen. Selain itu kamu juga bisa bermain mini game dimana kamu bisa melombakan naga kamu. Dapatkan DragonVale secara gratis lewat link di bawah.
Google Play Link: DragonVale, Free

Score-2Finger Champion

Finger Champion Featured
Finger Champion adalah game yang sangat simple dimana kamu dapat bertarung melawan CPU atau teman kamu (dalam layar yang sama). Ketika kamu tap layar maka gambar character kamu akan membesar, karakter siapa yang membesar memenuhi layar dialah pemenangnya. Nah sudah bisa ditebak bukan bahwa game ini bisa bikin layar rusak karena kamu akan tap secara membabi buta tapi walaupun begitu game ini sangat seru untuk kamu mainkan bersama teman.
Google Play Link: Finger Champion, Free

Score-1Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars | Screenshot 2
Tentu saja pusat perhatian dari game terbaru Android adalah Angry Birds Star Wars. Saya secara pribadi bukanlah fans maniak Angry Birds tapi dari semua seri sebelumnya, saya paling suka versi Star Wars ini karena gameplaynya lebih bervariasi dengan mengkombinasikan elemen Angry Birds Space dengan Angry Birds.
Google Play Link: Angry Birds Star Wars, Free
Google Play Link: Angry Birds Star Wars HD, $2.99

Penulis : Ngobrol bareng ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 6 Game Android Terbaru Untuk Kamu Mainkan Minggu Ini ini dipublish oleh Ngobrol bareng pada hari Minggu, 18 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 6 Game Android Terbaru Untuk Kamu Mainkan Minggu Ini
 

0 komentar :

Posting Komentar